CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 08 Maret 2009

Takuutt !

Senin , 9.Maret.09 .
Tao ga sii , gua lagi pusing banget , bentar lagi UN ! mana besok TO lagi . Dari sekarang gua udah janji mao benerin nilai TO gua yang super duper jelek
[ tapi lulus siih ] gakgak . Najong dahh , masa kaga ada yang dpt 8 ! ni yah ,

B.Indo > 6.2
B. Ingg > 7.4
Mtk > 6.5
IPA > 5 !!

Sue banget yah , tapi gpp lah , gua terima nilai segitu , coz kan gua ga blajar . hehe . lagian juga itu nilai 100% MURNI nd 100% ga blajar sdikit pun . haha .
Haduuhh .. doain yahh , biar gua dapet nilai yang baguss pas TO & UN nanti . amiiiin . gua mah kadang suka aneh , pengen belajar , tapi ujung”a malah maen computer , ngnet , biasa lahh , kecanduan . wkwk . abis lagi rajin”a ngutak-ngatik blog nd chatting . coz , it so funny . haha .
Gua takuutt banget ga masuk SMA pilihan gua [ SMA 2 TANGERANG ] ya ALLAH , jangan sampe dehh . masa iya sih , gua harus 2x ditolak ma sekolah yang gua pengen ? Astagfirullaahh . ga boleh gitu chipuudd . lu harus optimis kalo lo pasti diterima di SMA 2 !
HARUS BISA !
Doakan yiaahh … =)

M s h
U t e
S a p
T y i

0 comments: